Peristiwa

Perbaiki Tabung Gas Bocor, Budi Lustiono Tersambar Api


Perbaiki Tabung Gas Bocor, Budi Lustiono Tersambar Api
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Nasib apes dialami Budi Lustionno (47), seorang karwayan Tehnik Perkebunan Laras, Warga Afdeling 1, Perkebunan Laras Nagori Laras, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. Betapa tidak, saat mencoba memperbaiki tabung gas elpiji 3 kg, tiba-tiba api menyambar seluruh tubuhnya hingga melepuh, Jumat (10/09/2017).
 
Dari informasi dihimpun, peristiwa ini terjadi sekira pukul 17.00 wib. Saat itu korban pergi ke dapur rumahnya hendak menyambungkan selang gas dari tabung gas elpiji 3 kg ke kompor gas. Tiba-tiba slang gas miliknya bocor, lalu korban mengangkat tabung gas ke kamar mandi.
 
"Saat berada di kamar mandi, bola lampu pijar di dalam kamar mandi terkena uap gas dan langsung saja api menyambar gas yang keluar dari selang yang bocor. Akibatnya, korban terkena api dan seluruh tubuhnya terbakar. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Kebun Laras, Kecamatan Bandar Huluan untuk dirawat, namun karena luka bakar yang dialami korban cukup serius, korban dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan," ujar salah seorang kerabat korban. (BS04)
 

Tag:Gas ElpijijGas meledakPerkebunanterbakar