Peristiwa

Peras Tukang Bangunan, Dua Preman Kampung Ditangkap Tim Pegasus Polsek Helvetia


Peras Tukang Bangunan, Dua Preman Kampung Ditangkap Tim Pegasus Polsek Helvetia
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Dua preman kampung, Chandra Pradinata (32) warga Jalan Sei Wampu Baru, Pasar II, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru dan Roy Chandra Simare-mare (32) warga Jalan Danau Poso, No 2 B, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat ditangkap Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia.
 
Penangkapan keduanya berdasarkan laporan korban Samsyar (31) warga Jalan Kemuning, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.Lp/182/III/2019/SU/ Polrestabes Medan/SPK Medan Helvetia.
 
Dari informasi dihimpun, Chandra dan Roy dilaporkan korbannya karena telah melakukan pemerasaan. Saat kejadian, korban bersama dengan rekannya sedang istirahat kerja membangun ruko Jalan Gaperta Ujung. Tiba-tiba datang dua pelaku, di mana Candra langsung mengambil kayu broti dan memukul-mukul pintu sambil mengatakan kalian nggak dengar dipanggil dan pelaku langsung melemparkan kayu broti tersebut ke teman pelapor. Dengan gaya sok premannya, pelaku menggertak korban sambil membawa parang seraya mengatakan kepada pelapor di mana mandornya. 
 
"Pelaku kemudian mencekik leher pelapor dan mengarahkan parang tersebut kepada korban. Pelaku kemudian masuk ke gudang semen sambil mengancam korban dan menyuruhnya untuk meletakan diatas becak mesin yang sudah disiapkan pelaku. karena merasa terancam korban menyerahkan semen tersebut kepada pelaku. Pelaku kita amankan bersama barang bukti sebilah parang untuk mengancam korban," ujar Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trilla Murni kepada wartawan, Selasa (18/6/2019). (BS04)

Tag:MalingPemerasanPencuriPremanTim Pegasus Polsek Helvetia