Peristiwa

Perampok Sadis Penebas Jari Br Sihombing Diburu Tim Gabungan Polrestabes Medan


Perampok Sadis Penebas Jari Br Sihombing Diburu Tim Gabungan Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Tim gabungan Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Area memburu komplotan perampok sadis yang beraksi menggunakan senjata tajam di Jalan AR Hakim, Medan. Para pelaku mengendarai sepeda motor menebas tangan korban dengan senjata tajam.

Korban diketahui bernama Erdina Boru Sihombing (54) warga Jalan AR Hakim, Gang Rahayu Medan bersimbah darah, empat jari tangan sebelah kiri putus ditebas para perampok sadis tersebut. "Saat ini, pihak kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus perampokan dengan menggunakan senjata tajam," papar Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Jumat (01/05/2020) sore.

Kompol Faidir mengaku sudah melakukan kordinasi dengan pihak Polsek Percut Sei Tuan untuk melakukan penyelidikan dengan melihat CCTV yang ada di Jalan Aksara Medan.

Informasi yang diperoleh, perampokan diduga terjadi masuk wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan yang mengarah simpang empat Jalan Wahidin. "Kasus ini bakal dituntaskan dengan cepat. Kita juga akan menindak pelakunya dengan keras dan tegas," tuturnya.

Seperti diketahui, akibat perampokan itu, korban seorang pedagang sayuran di Sukaramai Medan ini mengalami cacat di tangan. Sebab jari tangan sebelah kiri putus. Kini korban masih dirawat di Rumah Sakit Umum Murni Teguh Medan.(BS09)


Tag:begalMalingPerampokPolrestabes Medan