Peristiwa

Pepen, Residivis Begal Sadis Tewas Ditembak Polrestabes Medan


Pepen, Residivis Begal Sadis Tewas Ditembak Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Seorang komplotan begal yang suka meneror masyarakat Kota Medan akhirnya tumbang ditembak petugas Reskrim Polrestabes Medan. Pelaku yang tewas itu bernama Pepen (32) warga Jalan Letda Sujono Medan.
 
Kapolretabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan di Medan, Senin (29/07/2019) menuturkan, kelompok begal Pepen itu terlibat melakukan begal kepada korban Fatimah Sari di Letda Sujono simpang Gang Benteng Hilir Medan pada hari Kamis (25/07/2019). "Dua orang lagi kita cari untuk diberikan tindakan tegas yang sudah melakukan begal kepada warga Kota Medan," ujarnya. 
 
Kombes Dadang mengakui, dua orang diburu itu juga resedivis yang cukup meresahkan dan mempunyai nyali melakukan begal di Kota Medan. "Tidak ada ruang untuk komplotan begal di Medan, mereka harus tobat sebelum ditembak petugas Polrestabes Medan," tambahnya. 
 
Dadang mengharapkan, kepada pelaku yang belum ditangkap menyerahkan diri. Sebab, petugas tidak berhenti untuk memburu pelaku tersebut. "Kita ingin suasana kondusif selalu terjaga di Kota Medan," tandasnya. (BS04)

Tag:begalditembak polisiKejahatan JalananPolrestabes MedanResidivis Begal