Minggu, 19 Februari 2017

Pengurus FKPPI Binjai Dilantik 14 Januari

Kamis, 12 Januari 2017 11:04:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS08

Beritasumut.com-Pengurus FKPPI 0203/Binjai periode 2017-2022 siap dilantik pada 14 Januari 2017 mendatang. Hal tersebut dikatakan ketua panitia pelantikan Waasberry di Lapangan Merdeka Binjai ketika gladiresik, Kamis (12/01/2017).

Waasberry mengatakan, kegiatan tersebut akan dihadiri lebih dari 600 kader dan seribu undangan. Bahkan acara akan dihadiri Pangdam I/Bukit Barisan, Penasehat H Syamsul Arifin, Danrem 022/Pantai Timur, Dandim 0203/Langkat, Walikota Binjai, seluruh komandan satuan TNI-Polri, dan unsur muspida Kota Binjai.

"Kita tentunya berharap, acara pelantikan nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta mendapat dukungan dari masyarakat," seru Berry.

"Selain itu kita juga berharap, para pengurus yang nantinya akan dilantik memiliki komitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dengan TNI-Polri, dalam menciptakan kader yang kuat dan militan," tukasnya.

Turut hadir dalam gladiresik tersebut Dansatgas FKPPI Binjai Bambang, Wadan FKPPI Binjai Mohan dan pengurus serta anggota FKPPI lainnya.(BS08)

T#g:FKPPIOKPOrmas
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Dipungli dan Diancam Preman, Warga Sunggal Diminta Jangan Takut Lapor ke Polisi

    Beritasumut.com-Guna meningkatkan rasa aman bagi warga dan para pengusaha, Polsek Sunggal gencar memburu dan menindak para preman di  kawasan rawan pungutan liar (pungli) di Sei Mencirim."

  • 2 hari lalu

    DPD IPK Kota Binjai Gelar Kegiatan Donor Darah

    Beritasumut.com-Kegiatan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis dilakukan DPD IPK Kota Binjai, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Binjai, Jumat (17/02/2017).   Tampak par

  • 6 hari lalu

    Penertiban Ternak Babi di Desa Tandem Hilir Nyaris Ricuh

    Beritasumut.com-Penertiban peternakan hewan babi yang dilakukan oleh masyarakat dan Ormas di Jalan Bahagia, Desa Tandem Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, nyaris ricu

  • 2 minggu lalu

    Pasca Bentrok Antar Penggarap, Kapolres Binjai Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda

    Or-Pasca terjadinya bentrok antara petani penggarap lahan eks Hak Guna Usaha (HGU) PTPN II Kebun Sei Semayang di Lingkungan VII, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Senin (06/02/2017) kemar

  • 2 minggu lalu

    Masyarakat Jadikan Pendapat Ormas Sebagai Rujukan

    Beritasumut.com-Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menilai kehadiran ormas di Indonesia sering menjadi rujukan oleh masyarakat. Bahkan, tambah Hidayat, seringkali orang lebih memilih merujuk pend

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.