Peristiwa

Pengunjung Thamrin Plaza Bunuh Diri dengan Melompat dari Lantai Lima


Pengunjung Thamrin Plaza Bunuh Diri dengan Melompat dari Lantai Lima
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Pengunjung Thamrin Plaza Medan mendadak panik. Pasalnya, seorang pria bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5. Sehingga pria berusia 40 - 50 itu tewas bersimbah darah. 
 
"Pecah wajahnya melompat dari lantai 5 bang," ucap salah satu pengunjung Thamrin Plaza Medan bernama Dewi kepada wartawan, Senin (15/10/2018) siang.
 
Dia mengaku terkejut melihat kenekatan pria yang belum diketahui identitasnya mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari Lantai 5 Thamrin Plaza Medan. "Kejadiannya pada pukul 11.30 WIB, korban tewas di tempat," paparnya.
 
Dia juga tidak menyangka saat hendak belanja keperluan keluarga di Thamrin Plaza mendengar suara tubuh manusia terjatuh. "Saya pikir patung pakaian yang jatuh ternyata salah satu pengunjung yang bunuh diri," tambahnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Medan Area K Sianturi membenarkan adanya pengunjung yang bunuh diri di Thamrin Plaza Medan. Sudah TKP namun belum menemukan identitas korban warga dari mana," jelasnya.
 
Dia mengharapkan kepada pengelola gedung Thamrin Plaza meningkatkan keamanannya lagi. Agar kejadian pengunjung bunuh diri tidak terjadi lagi di wilayah hukum Medan Area.
 
Dari peristiwa itu sudah dua orang Pe ngunjung yang tewas bunuh diri di Thamrin Plaza Medan. Dari catatan yang ada diduga korban bunuh diri mengalami depresi atau masalah hubungan keluarga yang tidak harmonis.(BS06)

Tag:Bunuh Diripengunjung mall