Peristiwa

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba, Polsek Medan Baru Bakar 14 Kilo Ganja


Pemusnahan Barang Bukti Narkoba, Polsek Medan Baru Bakar 14 Kilo Ganja
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Polsek Medan Baru menggelar pemusnahan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 14.257 gram. Pemusnahan digelar di halaman Mapolsek Medan Baru, pada Selasa (16/07/2019) kemarin.
 
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Rabu (17/07/2019) mengatakan barang bukti narkoba jenis ganja yang dimusnahkan ini merupakan hasil penangkapan dari dua orang tersangka beberapa waktu lalu.
 
"Adapun kedua tersangka yakni Rudianto (44) warga Dsn XI Emplasment Gang Ridho, Desa Bandar Klippa, Kec Percut Sei Tuan dan Bambang Priyandono alias Puput (40) warga Jalan Medan Batang Kuis Gang Abadi, Kec.Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang," jelasnya.
 
"Kemudian setelah barang bukti hangus terbakar, selanjutnya dilakukan penandatanganan pemusnahan barang bukti oleh penyidik, jaksa penuntut umum, penasehat hukum tersangka dan kedua tersangka,” sebut Kapolsek.
 
Pemusnahan belasan kilogram daun ganja kering yang dikemas dalam 15 bal itu dilakukan dengan cara dibakar di dalam tong yang sudah disiapkan. Turut menyaksikan pemusnahan tersebut, perwakilan Kejari Medan serta kuasa hukum dan tersangka kasus narkoba tersebut. (BS04)

Tag:ganjaNarkobaPolsek Medanbaru