Senin, 16 September 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Pemko Medan Terima Hibah Kendaraan Senilai Rp 700 Juta dari Bank Sumut

Pemko Medan Terima Hibah Kendaraan Senilai Rp 700 Juta dari Bank Sumut

Jumat, 28 Desember 2018 18:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pemerintah Kota Medan menerima bantuan Hibah dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Sumut berupa kendaraan 1 (satu) Unit Mobil dan 5 (lima) Unit Sepeda Motor dengan jumlah nilai Rp. 700 Juta. Selanjutnya kendaraan tersebut diserahkan kepada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Medan untuk operasional.
 
Bantuan CSR ini diserahkan Pimpinan Cabang Koordinator Medan PT Bank Sumut, Julian Helmi Kepada Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH, yang dihadiri Sekda Kota Medan Ir Wiriya Al Rahman MM, didampingi Kepala BPPRD Drs Zulkarnain MSi, disaksikan Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, di Kantor BPPRD Kota Medan, Jumat (28/12/2018).
 
Sebelum diserahkan Sekda Kota Medan bersama Pimpinan Cabang Koordinator Medan PT Bank Sumut melakukan penandatanganan MoU program CSR Antara Bank Sumut dan Pemko Medan. Atas nama Pemko Medan, Wiriya Al Rahman mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan hibah dari Program CSR yang diberikan Bank Sumut kepada BPPRD Kota Medan. Tentunya dengan adanya kendaraan ini dapat menunjang operasional BPPRD dalam meningkatkan PAD Kota Medan.
 
"Pembangunan kota Medan tidak akan berkembang dan berjalan dengan baik jika masyarakat tidak membayar pajak daerah. Untuk itu dengan adanya kendaraan ini BPPRD dapat meningkatkan kinerja dalam mengelola Pajak Daerah untuk Pembangunan Kota Medan," kata Sekda, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Jumat (28/12/2018).
 
Sementara itu, Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, mengungkapkan seluruh kendaraan ini diberikan Hibah melalui Program CSR. Diberikannya kendaraan ini karena hubungan kerja sama Pemko Medan dengan PT Bank Sumut sangat baik. Apalagi selain merupakan nasabah PT Bank Sumut, Pemko Medan juga merupakan salah satu pemegang saham. "Seluruh transaksi Perbankan yang dilakukan Pemko Medan melalui Bank Sumut. Oleh sebab itu kami memberikan hibah kendaraan dengan nilai mencapai Rp 700 Juta. Diharapkan kendaraan ini dapat bermanfaat bagi Pemerintah Kota Medan. Selain itu Bank Sumut juga telah memberikan CSR kepada Pemko Medan untuk perawatan taman-taman Kota," jelasnya. (BS03)
T#g:Bank SumutCSR BankSumutHibah KendaraanPemko Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    OJK RI Akan Gelar Islamic Banking Vaganza di Kota Medan

    Beritasumut.com-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI akan menggelar Islamic Banking Vaganza (IBV) di Kota Medan tepatnya di Plaza Medan Fair, Jalan Gato

  • 2 hari lalu

    Panitia Dies Natalis USU ke-67 Audiensi ke Pemko Medan

    Beritasumut.com-Wakil Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi menerima audiensi dari panitia Dies Natalis USU ke-67 tahun, di ruang Wakil Wali Ko

  • 2 hari lalu

    Pemko Medan Bersama Kodim 0201/BS dan Persit PD I/BB Berikan Pelayanan KB Gratis

    Beritasumut.com-Pemerintah Kota (Pemko) Medan, melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana bekerjasama dengan Kodim 0201/BS dan Pers

  • 4 hari lalu

    Walikota Medan Terima Kunjungan Tim Pembentukan Balai Diklat MA

    Beritasumut.com-Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH menerima kunjungan silaturrahmi dari Tim Pembentukan Balai Diklat Mahkamah Agung (MA)

  • 5 hari lalu

    Wakil Walikota Berharap Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jadi Agen Perubahan

    Beritasumut.com-Ratusan tokoh agama dan masyarakat perwakilan dari seluruh kecamatan di Kota Medan mengikuti Workshop Gerakan Nasional Revolusi Men

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.