Peristiwa

Pemko Medan Ikuti Upacara HUT Brimob ke-74


Pemko Medan Ikuti Upacara HUT Brimob ke-74
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pemko Medan mengucapkan Selamat atas HUT Brimob ke-74 tahun 2019. Ucapan selamat ini disampaikan oleh Kasat Pol PP Kota Medan, M Sofyan SSos, saat menghadiri upacara dalam rangka peringatan Hut Brimob ke 74 di Mako Sat Brimob Poldasu, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Kamis (14/11/2019).
 
"Semoga di usianya yang ke 74, tahun ini personil Sat Brimob semakin jaya dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas," ujar Kasat Pol PP Kota Medan, M Sofyan SSos, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Kamis (14/11/2019).
 
Dalam upacara yang diikuti oleh satuan TNI dan Polri ini, bertindak sebagai inspektur upacara Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini diawali dengan menyanyikan Mars Brimob, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan dan pengucapan Tribrata.
 
Kasat Pol PP Kota Medan berharap, ke depannya sinergitas antara Pemko Medan dan Sat Brimob Poldasu dapat semakin ditingkatkan. "Sehingga Kota Medan yang aman dan nyaman dapat diwujudkan bersama," pungkasnya. (BS09)

Tag:HUT BrimobPemko MedanSatpol PP