Jumat, 28 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Pemko Medan Gelar Bimtek Survei Kepuasan Masyarakat

Pemko Medan Gelar Bimtek Survei Kepuasan Masyarakat

Rabu, 30 Oktober 2019 22:45:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi, diwakili Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat membuka Bimbingan Teknis Survei Kepuasan Masyarakat di Lingkungan Pemko Medan, di Hotel LePolonia, Rabu (30/10/2019).
 
Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Renward, Plt Wali Kota menyampaikan apresiasi kegiatan bimbingan teknis ini karena berperan dalam pengembangan penyelenggaraan pemerintah serta pelayanan kepada masyarakat Medan.
 
Plt Wali Kota mengingatkan, fungsi utama pemerintah adalah melayani masyarakat. "Maka, untuk itu perlu terus diupayakan berbagai inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik. Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan publik, adalah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan," ujar Renward Parapat, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Rabu (30/10/2019).
 
Dia berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan pencapaian kinerja unit pelayanan instansi pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Mari kita ikuti Bimtek ini sebaik-baiknya agar memberikan manfaat maksimal pada kita," pesan Plt Wali Kota.
 
Kegiatan yang digelar Bagian Organisasi Tata Laksana Setda Kota Medan ini berlangsung mulai 30 sampai 31 Oktober ini diikuti perwakilan seluruh organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan. Bertindak sebagai narasumber dalam bimtek ini adalah Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I, Noviana Andrina SH MAP, dan Kasubbid Penyiapan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Wilayah I-II Fandel Thamrin ST. (BS09)
T#g:Pemko MedanRenward ParapatSurvei KepuasanMasyarakat
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 22 jam lalu

    Plt Walikota Medan Perintahkan Seluruh Jajaran Dinas PU Agar Bekerja Menggunakan Ilmu Pengetahuan

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi memerintahkan kepada seluruh jajaran Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota

  • 2 hari lalu

    Bersihkan Sungai Deli, BPBD Kota Medan, Akademisi dan Komunitas Pecinta Lingkungan Edukasi Masyarakat

    Beritasumut.com-BPBD Kota Medan Bersama Akademisi dan Komunitas Pecinta Lingkungan Melakukan Bersih-Bersih Sungai Deli dan Edukasi Masyarakat P

  • 2 hari lalu

    Belajar E-Government, DPRK Aceh Barat Kunker ke Pemko Medan

    Beritasumut.com-Komisi I DPRK Aceh Barat melakukan kunjungan kerja ke Pemko Medan, pada Rabu (26/02/2020). Kedatangan rombongan legislator Aceh Bar

  • 2 hari lalu

    Akhyar Nasution Minta 239 Pejabat Pemko Medan Laporkan Harta Kekayaannya di LHKPN

    Beritasumut.com-Plt Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi menginstruksikan agar seluruh pejabat di seluruh OPD lingkungan Pemerintah Kota Medan

  • 3 hari lalu

    Rider Max Community Siap Bikin Cantik Kota Medan Bersama Akhyar Nasution

    Beritasumut.com-Rider Max Community (RMC) menyatakan siap sedia bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk membikin cantik Kota Medan.

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.