Peristiwa

Pemko Medan Adakan Rakor Operasional Sky Brigde Stasiun Besar Kereta Api


Pemko Medan Adakan Rakor Operasional Sky Brigde Stasiun Besar Kereta Api
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH, diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan, Khairul Syahnan memimpin rapat koordinasi (rakor) membahas tentang Pengoperasian Sky Brige Stasiun Besar Medan, bertempat di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Medan, Selasa (16/07/2019).
 
Asisten Ekonomi Pembangunan menegaskan, hal yang sudah final adalah tentang pengelolaan parkir di kawasan Sky Brige Stasiun Besar Medan yang akan dikelola Dinas Perhubungan Medan. "Dalam rapat itu juga disepakati akan dibuat Nota Kesepahaman antara Pemko dan PT KAI tentang pengoperasian Sky Brigde itu. MoU itu akan mengatur berbagai hal, termasuk soal pembukaan akses ke stasiun juga pemeliharaan," ujarnya dilansir dari Pemkomedan.go.id, Selasa (16/07/2019).
 
Rapat ini diikuti oleh perwakilan PT KAI dan OPD terkait di lingkungan Pemko Medan. "Dalam rapat diperoleh titik temu tentang Sky Brige Stasiun Besar Medan yang diperlukan untuk kenyamanan pengguna jalan sekaligus bemanfaat bagi penumpang kereta api," pungkasnya. (BS09)

Tag:KeretaApiMedanPemko MedanSkyBrigde Stasiun KA