Peristiwa

Pemkab Samosir Salurkan Bantuan Sosial Rehab Rumah


Pemkab Samosir Salurkan Bantuan Sosial Rehab Rumah
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Sebagai tanggungjawab pelayanan sosial Pemerintah Kabupaten Samosir dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat samosir dari masalah kemiskinan Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang didampingi Asisten III, Kadis Sosial dan Kasat Binmas Polres Samosir, Pimpinan BNI 46 Cabang Pangururan, Senin (09/12/2019) menyalurkan bantuan sosial Program Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS RUTILAHU) sebanyak 80 unit kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing menerima Rp 15.000.000 dan Bantuan Dukungan Keluarga Lanjut Usia Produktif (DK-LU) yang diberikan kepada 37 orang Keluarga Penerima Manfaat masing-masing menerima Rp 3.000.000. 
 
Bantuan ini disalurkan melalui transaksi non tunai melalui rekening  penerima manfaat di Bank BNI 46 Cabang Pangururan. Bantuan ini terwujud berkat sinerginitas/kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Samosir dan Direktorat Penanganan Fakir Miskin Kementerian Sosial Republik Indonesia. 
 
"Semoga dengan adanya program bantuan ini saudara kita dapat terbantu ekonominya. Terima Kasih dukungan Bapak/Ibu untuk Samosir membangun," ujar Bupati Samosir.(rel)

Tag:BansosPemkab SamosirRehabilitasi rumah