Peristiwa

Pemkab Humbahas Gelar Christmas Carol dan Pawai Doa Natal


Pemkab Humbahas Gelar Christmas Carol dan Pawai Doa Natal
BERITASUMUT.COM/IST
Natal di Humbahas.
Beritasumut.com-Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan menyambut Perayaan Natal Nasional di Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan.
 
Ada dua kegiatan yang dilaksanakan yaitu Christmas Carol dan Pawai Doa Natal dalam rangka menyambut dan mensukseskan Perayaan Natal Nasional 26 Desember mendatang.
 
Ketua TP PKK Ny Lidia Kristina Dosmar Banjarnahor mengatakan, Pemerintah bersama dengan TP PKK melaksanakan Christmas Carol dan Pawai Doa Natal untuk menyambut dan mensukseskan Perayaan Natal Nasional di Doloksanggul. Peserta Christmas Carol berasal dari berbagai Gereja, para guru pendidik, siswa/I tingkat SD,SMP dan SMA/SMK beserta organisasi muda/i kegerejaan. 
 
"Christmas Carol akan menampilkan 23 kelompok paduan suara yang terdiri dari 30-40 orang peserta. Christmas Carol dilaksanakan sampai pada tanggal 5–22 Desember 2016 di Depan Kantor TP PKK Kabupaten Humbahas, Jalan Merdeka Doloksanggul," sebutnya seperti dilansir dari laman resmi humbanghasundutankab.go.id, Minggu (11/12/2016).
 
Lidia menambahkan, untuk Pawai Doa Natal Nasional akan dikuti oleh utusan gereja-gereja para ASN, tokoh masyarakat dan para pelajar. Pawai Doa Natal akan dilaksanakan pada 19 Desember minggu mendatang, pukul 15:00 WIB. "Pawai dijadwalkan dimulai di depan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Humbahas melewati jalan Mayor Saur H Purba-Jalan Doloksanggul-Siborongborong sampai pada Kantor TP PKK Humbahas di jalan Merdeka Doloksanggul," sebut Lidia.
 
Sementara itu, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor mengungkapkan Christmas Carol adalah paduan suara lagu natal yang ditampilkan kepada semua masyarakat Humbahas, dilaksanakan untuk menyambut dan mensukseskan perayaan Natal Nasional. 
 
“Semua masyarakat diharapkan ikut hadir dan mendukung Christmas Carol dan Pawai Doa Natal Nasional sebagai wujud kesiapan hati dan pikiran menyambut dan mensukseskan perayaan Natal Nasional di Doloksanggul Humbahas. Kepada para pengunjung kota Doloksanggul Kabupaten Humbahas juga dapat menikmati paduan suara lagu natal, yang dipersembahkan oleh 23 kelompok paduan suara dari berbagai gereja dan perkumpulan muda/i gereja,” pungkas Bupati.(BS03)
 

Tag:Gelar Christmas CarolNatalPawai Doa NatalPemkab HumbahasTahun Baru