Peristiwa

Pemkab Asahan dan Al Jam'iyatul Washliyah Gelar Pengajian Akbar di Kecamatan Air Joman


Pemkab Asahan dan Al Jam'iyatul Washliyah Gelar Pengajian Akbar di Kecamatan Air Joman
BERITASUMUT.COM/BS12
Beritasumut.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, bersama Al Jam'iyatul Washliyah menggelar Pengajian Akbar di halaman Madrasah Al-Washliyah, Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Jumat (06/03/2020).
 
Selain dihadiri ribuan jamaah Al-Washliyah Kabupaten Asahan, turut hadir Ketua TP PKK Asahan Titiek Sugiharti Surya, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan Jhon Hardi Nasution, serta sejumlah pejabat Pemkab Asahan.
 
Di kesempatan itu, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Al-Washliyah Asahan, Adlan Lubis mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah mendukung pengajian akbar dan sangat dekat dengan kegiatan Agama Islam di Kabupaten Asahan. "Keluarga besar PD Al-Washliyah mengapresiasi Pemkab Asahan, karena setiap kegiatan keagamaan Islam, Pemkab Asahan selalu mendukung kegitan tersebut," katanya.
 
Selanjutnya Adlan Lubis meminta seluruh jamaah Al-Washliyah untuk patuh dan taat kepada pimpinan. "Karena setiap kegiatan keagamaan Pemkab Asahan sangat dekat dengan kegiatan agama Islam," ungkapnya.
 
Sementara itu, Bupati Asahan Surya, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Jhon Hardi Nasution menyampaikan bahwa Pemkab Asahan akan selalu mendukung kegiatan yang bersifat keagamaan.
 
Masih kata Jhon Hardi, pengajian Akbar juga mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, karena semangkin sering menghadiri pengajian, maka kita selalu ingat kepada Allah SWT. "Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Pengajian Akbar juga mampu mempererat tali silaturahmi antar masyarakat," katanya menyampaikan amanat Bupati. (BS12)

Tag:Air JomanAlWashliyah AsahanPemkab AsahanPengajian Akbar