Peristiwa

Pembebasan Lahan Akses Jalan SMA Negeri 21 Medan Ditampung pada P-APBD 2018


Pembebasan Lahan Akses Jalan SMA Negeri 21 Medan Ditampung pada P-APBD 2018
BERITASUMUT.COM/BS07
Beritasumut.com-Komisi A DPRD Medan merekomendasikan agar anggaran pembebasan akses jalan di SMA Negeri 21 di Jalan Kramat Indah, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai ditampung pada P-APBD 2018.
 
”Jika lahan tanah itu ada yang memiliki tidak menjadi persoalan kita harapkan Pemko Medan segera melakukan pembebasan atau ganti untung. Kita dukung di P-APBD Kota Medan untuk dimasukan karena ini menyangkut kepentingan masyarakat,” kata Anggota Komisi A DPRD Medan, Sabar Syamsurya Sitepu saat rapat dengar pendapat (RDP) di Komisi A bersama Lurah Medan Tenggara, M.Pandapotan Ritonga dan Ali Sodikin Siregar,Kepling IX dan perwakilan Dinas Perkim Kota Medan dan warga, Senin (14/5/2018).
 
Lurah Medan Tenggara, M Pandapotan sebelum menuturkan berdasarkan surat permohonan dari masyarakat Lingkungan IX, Kelurahan Medan Tenggara, bahwa akses jalan Kramat Indah sepanjang 150 meter terhalang oleh tanah masyarakat."Makanya saya melayangkan surat permohonan adat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman melakukan pembebasan lahan," tuturnya. (BS07)
 

Tag:P-APBD 2018P APBD 2018pembebasan lahanPemko MedanSMA Negeri 21 Medan