Peristiwa

Pelindo 1 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


Pelindo 1 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 menggelar pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang bertempat di Masjid Al-Bahar, Kantor Pusat Pelindo 1 Medan. Acara ini mengundang Ustadz Latif Khan sebagai pengisi tausiyah yang dibuka oleh Direktur SDM dan Umum Pelindo 1, Hamied Wijaya dan dihadiri oleh segenap pegawai muslim Kantor Pusat Pelindo 1 Medan.
 
Direktur SDM dan Umum Pelindo 1, Hamied Wijaya mengungkapkan berharganya momen memperingati Maulid Nabi dengan berbagi ilmu melalui kajian keagamaan, terutama karena berkumpul dan mengkaji ilmu agama bersama itu bernilai sangat tinggi dalam agama Islam.
 
“Peringatan Maulid Nabi ini merupakan bentuk rasa syukur terhadap lahirnya sang pembawa kerahmatan di muka bumi ini yaitu Rasulullah SAW. Dengan diadakan pengajian ini kita bisa meneladani kepribadian dari Nabi Muhammad SAW dalam tindakan kita sehari-hari. Selain mendapatkan ilmu, dengan berkumpul seperti ini semakin mempererat jalinan tali silaturahmi di antara kita,” jelas Hamied Wijaya melalui siaran persnya, Senin (18/12/2017).
 
Ustadz Latif Khan dalam tausiyahnya mendorong segenap umat Islam khususnya pegawai Pelindo 1 untuk terus meningkatkan keikhlasan bekerja untuk kebaikan umat. “Kekuatan keyakinan dan tekad merupakan modal setiap muslim untuk hidup beragama dan membantu sesama. Mari kita berdayakan muslim sebagai pejuang kemanusiaan,” pungkasnya. (Rel)

Tag:Hamied WijayaMaulid NabiNabi MuhammadPelabuhan IndonesiaPelindo 1Perayaan Islam