Peristiwa

Pelaku Penganiayaan Dibekuk


Pelaku Penganiayaan Dibekuk
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Gerard Panjaitan (21) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Soalnya pelaku warga Jalan Toba Nauli, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan melakukan penganiayaan berat kepada seorang wanita di salah satu hotel Jalan Durung Medan. 
 
Sehingga petugas berhasil mengamankan tersangka dari lokasi itu. "Pelaku yang dilaporkan korban Dwi Ardiansyah (23) Belat Medan berhasil ditangkap dan sudah dijebloskan ke penjara, " ucap Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto kepada wartawan, Kamis (08/08/2019). 
 
Dijelaskan Kapolsek Percut, kejadian Penganiayaan bersama-sama itu terjadi pada hari Kamis (08/08/2019) pada pukul 00. 05 WIB.  Korban sedang duduk di pos Satpam terus tiba - tiba datang dua orang baru keluar dari Hotel Reddors yang berlamat di Jalan Durung Kecamatan Medan Tembung. Lalu memaki korban.
 
"Selanjutnya korban masuk ke dalam hotel dengan maksud ingin bertanya kenapa kok dimaki lalu tiba tiba pelaku langsung memukul korban bersama teman temannya. "Pelaku lainnya masih diburu petugas Polsek Percut," tandasnya.(BS06)

Tag:POlsek Percut Sei TuanPenganiayaan