Peristiwa

Pelaku Jambret Tewas Ditabrak Truk di Jalan Cemara Medan


Pelaku Jambret Tewas Ditabrak Truk di Jalan Cemara Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Seorang komplotan jambret Kota Medan tewas ditabrak truk di Jalan Cemara Medan. Pelaku yang diburu petugas Polsek Medan Timur itu bernama Febriansyah Gunawan (17) warga Jalan Irian Barat, Gang Tawon, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

"Sedangkan teman pelaku Andika Fahrezi, warga Jalan Irian Barat, Gang Tawon, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan yang juga mengalami luka serius ditabrak truk di Jalan Cemara Medan berhasil diboyong ke komando," ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Kamis (02/04/2020) malam.

Disebutkan Arifin, kedua pelaku berhasil merampas ponsel milik Yuli Saputri (20) warga Jalan Bromo, Gang Panjang, Kecamatan Medan Area pada pukul 14.30 WIB di Jalan Mustafa, serta korban mengalami luka - luka karena korban terjatuh dari sepeda motor saat mencoba menghentikan pelaku. Atas kejadian itu korban membuat laporan ke Polsek Medan Timur.

Selanjutnya, petugas mendapatkan informasi bahwasanya ada 2 orang diduga pelaku jambret ada diamankan oleh masyarakat. Kemudian menuju ke Jalan Cemara. Sesampainya Di TKP petugas mendapati tersangka dibawa ke RS Imelda mengalami kecelakaan pada saat melarikan diri yang mana saja para tersangka menabrak truck yang sedang terparkir di pinggir Jalan, yang mengakibatkan Febriansyah Gunawan mengalami luka berat.

Kemudian petugas menuju ke RS Imelda untuk mengecek keberadaan dan keadaan tersangka. Dan melihat ke 2 tersangka sudah berada di ruang IGD. Selanjutnya petugas berkoordinasi dengan pihak RS Imelda untuk merujuk tersangka ke Rumkit Bhayangkara Poldasu. Selanjutnya sekira Pukul 16.10 WIB para tersangka dirujuk ke Rumkit Bhayangkara Poldasu menggunakan Ambulance RS Imelda didampingi orang tua tersangka.

Selanjutnya, salah satu tersangka yang mengalami luka berat atas nama Febriansyah Gunawan dinyatakan telah Meninggal Dunia. Barang bukti yang diamankan masing-masing 1 unit sepeda motor Vega BK 4215 SK dan 1unit ponsel Oppo A71. (BS04)


Tag:Polsek Medan TimurJambret