Peristiwa

Pejalan Kaki Tewas Disambar Kereta Api Srilelawangsa di Kelurahan Cinta Damai, Helvetia


Pejalan Kaki Tewas Disambar Kereta Api Srilelawangsa di Kelurahan Cinta Damai, Helvetia
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Nasib naas menimpa seorang pria bernama Toni Nababan (33) warga Jalan Bahagia, Lingkungan IV, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia. Pria ini tewas tertabrak kereta api saat berjalan kaki di dekat perlintasan rel pada Senin (16/09/2019) pagi.
 
Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur Sitinjak menuturkan, sebelum kejadian, korban saat itu tengah berjalan kaki di perlintasan KM 8, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia. "Namun saat kereta lewat, korban langsung terlindas dan meninggal di tempat," ungkapnya.
 
AKP Sah Udur menjelaskan, kejadian tersebut terjadi, saat kereta api Sri Lelawangsa baru berangkat dari Stasiun Medan menuju ke Stasiun Binjai. Saat melintas di lokasi kejadian, korban diduga berjalan terlalu dekat dengan pinggiran rel, sehingga kemudian tersambar. Akibat kejadian itu, kaki korban pun hancur karena digilas roda kereta api. Korban pun langsung tewas di tempat karena tubuhnya juga mengalami luka yang cukup parah. "Kepalanya juga hancur," sebutnya.
 
Saat ini, ujar Udur, korban sudah dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan. Oleh karena itu, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di dekat perlintasan kereta api, agar selalu lebih waspada. "Jangan beraktifitas terlalu dekat dengan rel, khususnya pada saat kereta melintas. Karena akan membahayakan nyawa," pungkasnya. (BS04)

Tag:Cinta DamaiDitabrak KeretaapiKeretaApi SrilelawangsalakalantasPolsek Helvetia