Peristiwa

Patroli Gabungan Polsek Medan Area Gandeng Petugas Koramil 03 Medan Denai

Patroli Gabungan Polsek Medan Area Gandeng Petugas Koramil 03 Medan Denai
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Guna memberikan rasa aman di masyarakat. Kali ini Polsek Medan Area bersama petugas Koramil 03/ Medan Denai gelar patroli gabungan di kawasan rawan dari tindakan kejahatan. Patroli gabungan dari Mapolsek Area melalui rute Jalan Bromo, Perjuangan, Denai, Menteng VII, Seksama dan Jalan Menteng Raya, lalu melintasi pinggiran Sungai Denai sebagian patroli jalan kaki sampai ke Jalan Bromo Ujung.
 
"Patroli gabungan dengan kekuata 8 personel diantaranya 2 TNI, menggunakan 7 sepeda motor dipimpin Kanit/Panit Sabhara Polsek Medan Area," ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Selasa (11/02/2020).
 
Faidir mengaku, kegiatan itu juga untuk mencegah tindakan kejahatan yang semakin meningkat di wilayah hukumnya. Sehingga perlu melakukan patroli gabungan bersama petugas TNI yang juga turut berperan untuk menciptakan rasa aman di masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area. Karena itu, sebutnya, kepada masyarakat jangan takut untuk melaporkan kepada petugas untuk menangkap para pelaku, yang ingin merusak suasana  kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Area.
 
"Kita juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang berperan untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Area," tutup mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (BS04)