Senin, 16 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Pasca Ledakan Bom, Mantan Petinggi Polrestabes Medan Datangi Polrestabes Medan

Pasca Ledakan Bom, Mantan Petinggi Polrestabes Medan Datangi Polrestabes Medan

Kamis, 14 November 2019 13:09:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Terkait Bom Bunuh diri mengguncang Mapolrestabes Medan. Wakapolda Sumut Pol Mardiaz Kusin Dwihananto bersama pejabat Bareskrim Mabes Polri kembali sidak di Mapolrestabes Medan.
 
Dari informasi yang diperoleh kedatangan Wakapolda Sumut bersama pejabat Bareskrim Mabes Polri diduga mengenai kasus bom bunuh diri yang dilakukan Rabial Muslim Nasution (24) warga Jalan Jangka, Gang Tentram Medan.
 
Dari kejadian mengguncang Mapolrestabes Medan, pelaku teror itu tewas dan tubuhnya terbelah dua. Sehingga situasi yang berubah telah diambil alih oleh Polda Sumut. 
 
Informasi dihimpun kehadiran Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto yang merupakan mantan Kapolrestabes Medan ini untuk mengambil kebijakan terkait penanganan kasus bom bunuh diri tersebut. "Ada yang dibahas di Mapolrestabes Medan," ucap Kabid Humas Polda Sumut Tatan Dirsan Atmaja yang mendampingi Wakapolda Sumut,  kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Kamis (14/11/2019) siang. 
 
Mengenai apa-apa saja yang dibahas, mantan Waka Polrestabes Medan ini enggan menyampaikan kepada wartawan. "Sabar ya, masih  dibahas di ruang lantai II Mapolrestabes Medan," tambahnya. 
 
Dari pantauan terlihat Brigjen Pol Niko Afinta Karo-karo bersama pejabat Bareskrim Mabes Polri hadir di Kota Medan. Brigjen Pol Niko Afinta Karo-Karo juga salah satu mantan Kapolrestabes Medan yang banyak prestasi menjaga situasi kondusif di Medan.(BS06)
T#g:Bom Bunuh Diri Polresta Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.