Peristiwa

Pasca Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610, Belum Ada Keluarga Korban Datangi Bandara Kualanamu


Pasca Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610, Belum Ada Keluarga Korban Datangi Bandara Kualanamu
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Pasca jatuhnya pesawat maskapai Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang, belum ada keluarga korban yang mendatangi Bandara Kualanamu. Hal itu disampaikan Manager Humas PT AP 2 Cabang Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto.
 
Wisnu mengatakan dari amatan dan cek di lapangan belum ada keluaraga korban yang datang ke Bandara Kualanamu. "Sejauh ini belum ada keluarga atau kerabat yang mencari informasi terkait jatuhnya pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 610 rute CGK - PGK, namun demikian AP 2 siap membantu memberikan informasi yang dimaksud," ujarnya, Selasa (30/10/2018).
 
Seperti diketahui, pesawat penumpang milik maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta -Pangkal Pinang mengalami hilang kontak pada Senin (29/10/18) sekitar pukul 06.33 wib setelah take off pada pukul 06.20 WIB. Diduga pesawat mengalami gangguan dan jatuh di sekitar Perairan Karawang, Jawa Barat. Pesawat penumpang Lion Air JT 610 mengangkut penumpang sesuai manifest sebanyak 124 orang laki-laki, perempuan 54 orang, 1 anak-anak dan 2 orang bayi dengan kru pesawat 5 orang ditambah pilot dan kopilot. (BS05)

Tag:Bandara KualanamuDeli serdangLion AirLionAir JT610Pesawat jatuhPesawat LionAir