Jumat, 21 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Pasca Bentrok, Suasana di Perumnas Mandala Berangsur Kondusif

Pasca Bentrok, Suasana di Perumnas Mandala Berangsur Kondusif

Senin, 27 Januari 2020 11:14:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Pasca bentrokan antar kelompok pemuda Perumnas Mandala di Jalan Belibis 12, Kecamatan Percut Sei Tuan, kabupaten Deli Serdang suasana  berlangsung kondusif. Sehingga aktivitas masyarakat semakin lancar dan nyaman. 
 
"Sudah nyaman, yang sebelumnya mencekam  berhasil diredam pihak TNI-Polri," ucap Warga Jalan Belibis 12 Abdul kepada wartawan, Senin (27/01/2020).
 
Dia mengaku, tidak merasa dendam dengan kelompok penyerang rumah ibadah yang ada di Jalan Belibis 12 Medan. "Persoalan penyerangan dan melempar dengan benda keras ke rumah ibadah sudah ditangani oleh Polrestabes Medan," tambahnya. 
 
Yang mana, sambungnya, pihak kepolisian sudah melakukan TKP di halaman rumah ibadah yang ada di Jalan Belibis 12. Dan hasilnya adanya kesalahan dan melanggar hukum yang dilakukan oleh pihak penyerang. 
 
Dia juga salut, melihat langkah tegas yang dilakukan oleh pihak kepolisan sudah menangkap lima orang pelaku yang terlibat melakukan penyerangan dan melempari rumah ibadah. 
 
Karena itu, otak pelaku maupun provokatornya yang meneror masyarakat yang belum ditangkap harus ditangkap. 
 
Sementara itu, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar kepada wartawan, mengaku, sudah lima orang pelaku yang diboyong ke komando. "Mereka masih dalam pemeriksaan di Polrestabes Medan," tandasnya.(BS06)
T#g:bentrok kelompok massabentrok perumnas mandala
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Pasca Bentrok, Lima Orang Pemuda Lakukan Penyerangan dan Pelemparan Rumah Ibadah Diamankan Polisi

      Beritasumut.com-Tim gabungan Polrestabes Medan  breaksi untuk menangkap provokator yang melakukan penyerangan dan pelemparan rumah

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.