Peristiwa

Pantau Kinerja Anggota, Bupati Pakpak Bharat Sidak Kantor Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo


Pantau Kinerja Anggota, Bupati Pakpak Bharat Sidak Kantor Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Untuk melihat sejauhmana kinerja yang ada di OPD, secara khusus Bupati Pakpak Bharat Dr Remigo Yolando Berutu MFin MBA melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Kesehatan serta Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pakpak Bharat, yang terletak di Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak.
 
Didampingi Asisten Administrasi dan Pembangunan, Supardi Padang SP MM dan Ka Bagian Humas Setda Kastro Manik SSos, Bupati Remigo terlebih dahulu mengunjungi Dinas Kesehatan yang disambut Ka. Dinas Kesehatan, dr Tomas.
 
Tidak hanya keberadaan personil yang menjadi sorotan Bupati, kondisi dan tata letak ruangan untuk kenyamanan bekerja, dan kelengkapan peralatan untuk kebutuhan bekerja, termasuk modernisasi yang salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
 
Secara teliti Bupati mengamati segala hal, sampai lokasi terluarpun tidak luput dari pengamatan beliau. "Saya minta Ka Dinas Kesehatan beserta jajarannya untuk semakin menunjang kinerja yang lebih baik demi mencapai kesejahteraan masyarakat sesuai Visi dan Misi Kabupaten Pakpak Bharat," ujar Bupati dilansir dari laman pakpakbharatkab.go.id, Sabtu (17/03/2018).
 
Pasca dari Dinas Kesehatan, Bupati Remigo melanjutkan peninjauannya ke Dinas Kominfo yang langsung disambut Plt Ka Dinas Kominfo beserta jajarannya, Aryanto Tinambunan SP MSi. Sebagaimana juga di Dinas Kesehatan, segala hal diamati oleh Bupati, seperti kebersihan, komposisi ruangan, dan sebagainya.
 
Pada kesempatan ini, Bupati melakukan pertemuan dengan seluruh jajaran Dinas Kominfo, termasuk jajaran non PNS. Beliau menekankan bahwa akan menjadikan Dinas Kominfo sebagai penyokong pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat. “Untuk itu kalian semua harus dinamis dalam segala hal, termasuk dalam cara berpakaian, dengan catatan harus sesuai dengan etika," tegas Bupati.
 
Bupati Remigo juga meminta dengan hal tersebut, seluruh jajaran harus berorientasi hasil dalam bekerja yang disertai dengan kualitas yang baik. “Hal tersebut yang mendasari kehadiran saya kemari dengan tujuan untuk memperbaiki suasana bekerja. Jangan lupa, pimpinan harus tetap dipatuhi," tambah Bupati di hadapan seluruh jajaran Dinas Kominfo.
 
"Saya harap agar semua dapat menghargai pekerjaan yang dilakukan serta akan terjadi perubahan dengan segera ke arah yang lebih baik di OPD ini," pungkas Bupati menambahkan.(BS02)

Tag:Bupati Pakpak BharatDinas KesehatanDinas Kominfo