Minggu, 20 Oktober 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Panglima TNI Optimis Pengamanan Mudik Lebaran Dapat Berjalan dengan Baik

Panglima TNI Optimis Pengamanan Mudik Lebaran Dapat Berjalan dengan Baik

Senin, 11 Juni 2018 00:01:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-TNI dan Polri optimis bahwa pengamanan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 2018 akan dapat berjalan dengan baik.
 
Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian MA PhD dan rombongan saat meninjau di tol Cikopo melalui udara, Purwakarta, Minggu (10/06/2018).
 
Setelah tiba di lokasi dengan menggunakan Helikopter, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Jenderal Polisi Tito Karnavian langsung meninjau arus mudik di gerbang tol cikopo serta meninjau Pos Polisi yang ada di Cikopo.
 
Usai peninjauan Kapolri menerima paparan dari Kapolda Jabar, pada kesempatan yang sama Panglima TNI menyampaikan optimisme bahwa pengamanan Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2018 akan dapat berjalan dengan baik di lihat dari kesiapan unsur Polri di lapangan dan dibantu oleh TNI serta dinas-dinas terkait.
 
Turut hadir dalam Rombongan tersebut diantaranya Menko PMK RI Puan Maharani, Menpupera RI Ir Mochamad Basoeki Hadimoeljono MSc PhD, Menkes RI Prof Dr dr Nila Djuwita F Moeloek SpM (K), Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan SH MTr (Han), Kapolda Jabar Irjen Polisi Agung Budi Maryoto serta Forkompinda Jabar dan Kab. Purwakarta.(rel)
T#g:jalur mudikKapolriPam Lebaranpanglima TNIarus mudik
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • kemarin

    Panglima TNI Tinjau Simulasi Pengamanan Pelantikan Presiden RI di Monas

    Beritasumut.com-Sebanyak 30.000 personel gabungan TNI-Polri akan diterjunkan untuk mengamankan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Presiden dan Wakil

  • 2 hari lalu

    Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

    Beritasumut.com-Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Denga

  • satu minggu lalu

    Mukernas LVRI 2019, Panglima TNI Sebut Institusi TNI Paling Dipercaya Masyarakat Indonesia

    Beritasumut.com-Para Veteran selaku pendahulu Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah meletakkan pondasi yang sedemikian kuat, sehingga TNI memiliki

  • satu minggu lalu

    TNI Kerahkan Pesawat Hercules dan Helikopter Angkut Pengungsi Kembali ke Wamena

    Beritasumut.com-Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan terus mengerahkan beberapa pesawat Hercules dan Helikopter untuk mendukung dan memfasilitasi

  • 2 minggu lalu

    Panglima TNI Jenguk Pengungsi di Wamena

    Beritasumut.com-Panglima TNI Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto SIP, bersama Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam)

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.