Peristiwa

Pangdam l/BB Jalin Silaturahmi ke Kediaman Walikota Binjai

Try Try
Pangdam l/BB Jalin Silaturahmi ke Kediaman Walikota Binjai
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah beserta rombongan berkunjung sekaligus silaturahmi kekediaman Walikota Binjai H M Idaham, Selasa (25/09/2018).
 
Pada kunjungan itu turut hadir Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto SIP MHan, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Denny Eka Gustiana, Kapolres Binjai AKBP Donal Simanjuntak, Kajari Binjai Viktor Antonius SH MH, Aspers Kasdam l/BB Kolonel Inf Edi, Aster Kasdam Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, Aslog Kasdam Kolonel Czi Irfan Afandi, Kapendam Letkol Roy Hànsen Sinaga.
 
Adapun kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara pejabat pimpinan militer Kodam l/BB. Di samping itu Pangdam l/BB memperkenalkan diri selaku warga baru di Sumatera Utara. Sebagai warga baru, beliau ingin mengetahui wilayah kerja Kodam l/BB. Sehingga hal-hal yang berkembang di daerah dapat diketahui dan apabila ada timbul hal-hal yang kurang bagus dapat diatasi serta diambil langkah untuk mengatasinya.
 
Mayjen TNI MS Fadhilah juga menyampaikan dalam waktu dekat akan ada pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres dan situasi sudah mulai panas. "Beberapa demonstrasi dan berita hoax telah mewarnai Pilpres. Kita berharap sinergitas dapat dibangun bersama-sama antara aparat TNI, Polri dan aparatur Pemerintah Daerah serta Komponen Daerah," ungkap Pangdam.
 
Sementara itu, Walikota menyampaikan rencana tata Kota Binjai dan kawasan industri Binjai yang akan dibangun. "Rencananya akan menggunakan areal lahan yang luas, sehingga Kota Binjai perlu mencari solusi agar mendapatkan areal yang memadai untuk dibangun," katanya. (Rel)