Peristiwa

Pangdam I/BB Awali Safari Ramadan di Korem 022/PT


Pangdam I/BB Awali Safari Ramadan di Korem 022/PT
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo SIP, beserta istri melakukan Safari Ramadan ke Korem 022/Pantai Timur, Jl. Asahan Km 3,5 Pematang Siantar, Senin (28/05/2018). Mengawali kegiatan Safari Ramadan tersebut, Pangdam I/BB melaksanakan sholat Ashar berjamaah dengan segenap anggota Korem 022/PT.
 
Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Arm Khoirul Hadi SE, dalam sambutannya, selain menyampaikan ucapan selamat datang, juga menjelaskan tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan korem selama Ramadan. “Pada bulan suci Ramadan ini, kegiatan yang kami laksanakan antara lain yaitu Safari Ramadan dan safari shubuh berjamaah ke kodim jajaran dan pemberian takjil kepada para duafa, yang berasal dari sedekah para anggota,” kata Danrem.
 
Pangdam I/BB mengapresiasi terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh Korem 022/PT selama bulan suci Ramadan. Selain itu juga disampaikan tentang berbagai kegiatan di Pematangsiantar selama bulan Ramadan. “Di Pematangsiantar selain melaksanakan sholat tarawih di Masjid Asy-Syuhada, kita juga melaksanakan kegiatan Safari Ramadan, melalui buka puasa bersama dan sholat tarawih dengan Forkopimda Siantar,” kata Pangdam I/BB.
 
Kepada anggota yang telah memberikan bantuan untuk melaksanakan kegiatan selama bulan Ramadan, Pangdam Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo SIP mengucapkan terima kasih. Pada kegiatan Safari Ramadan di korem 022/PT yang berada Pematangsiantar ini, Pangdam I/BB dan istri memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu. (Rel)

Tag:Korem 022/PTKorem 022 PTpangdam I/BBPangdam I BBPantai Timursafari ramadan