Peristiwa

Pangdam I/BB: Forkompimda Siap Dukung Erry Majukan Sumut


Pangdam I/BB: Forkompimda Siap Dukung Erry Majukan Sumut
Beritasumut.com/BS03
Kegiatan syukuran pelantikan Erry N

Beritasumut.com-Pangdam I/BB Lodewyk Pusung mengatakan dirinya bangga atas keluangan waktu Wakil MPR-RI Osman Sapta dalam kegiatan syukuran pelantikan Erry Nuradi sebagai Gubsu.

"Dari enam Gubernur yang dilantik kemarin yang syukurannya dihadiri oleh wakil MPR RI hanya di Medan ini. Ini luar biasa. Kita bersyukur dengan dilantiknya pak Erry Nuradi ini. KIta berharap ditangan beliau Sumut ini bangkit dan paten,"ujar Pandam saat memberi kata sambutan pada Syukuran pelantikan Erry Nuradi sebagai Gubsu di kediaman Gubsu Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (27/05/2016).

Lebih lanjut dikatakan Lodewyk kalau Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemprov Sumut siap mendukung Erry Nuradi dalam memajukan Sumut.

"Saya atas nama forum Koordinasi pimpinan daerah menyampaikan hormat dan bangga. Kami Forkopimda ada Pak Pangkosek, Wakapoldasu, Danlantamal dan yang lainnya siap bahu-membahu mendukung bapak untuk memajukan Sumut. Sumut harus berada didepan dari semua provinsi yang ada di Indonesia ini," ujarnya.(BS03)


Tag:Gubsu