Peristiwa

Pameran Alutsista HUT ke-66 Kodam I/BB Ditutup dengan Atraksi Terjun Payung


Pameran Alutsista HUT ke-66 Kodam I/BB Ditutup dengan Atraksi Terjun Payung
beritasumut.com/BS08
Penerjun payung terakhir yang beraksi pada pameran alutsista HUT Kodam I/BB

Beritasumut.com-Pameran alutsista dan bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT Kodam l/BB yang ke-66, yang diadakan di Lapangan Merdeka Binjai selama 4 hari, sekira pukul 10.00 WIB resmi ditutup, Jumat (03/06/2016). Atraksi terjun payung menutup penyelenggaraan tersebut.

Ribuan pasang mata tertuju ke udara saat prajurit TNI yang berjumlah delapan penerjun memperagakan aksinya di udara, dan membuat adrenalin para pengunjung semakin meningkat. Di tambah lagi dengan helikopter dari Kodam l/BB, yang terus berkeliling terbang rendah di lokasi pameran, membuat para hadirin bertepuk tangan dan terus memberikan aplaus.

Penutupan pameran alutsista ini yang di akhiri dengan atraksi terjun payung, resmi ditutup oleh Kasdam l/BB, Brigjend Widagdo. "Terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai, serta seluruh warga Binjai, tanpa kalian semua pameran alutsista yang kita adakan sekarang ini tidak mungkin terlaksana," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Walikota Binjai HM Idaham, mengungkapkan rasa bangganya terhadap Kodam l/BB. "Saya pribadi mewakili Pemerintah Kota Binjai serta masyarakat, merasa terhibur dengan diadakannya pameran alutsista ini, dengan adanya pameran ini, masyarakat Binjai bisa lebih mengenal dan mengerti persenjataan dan alat alat yang di miliki oleh TNI," ungkapnya.

"Kepada seluruh peserta pameran, kami mohon maaf yang sebesar besarnya, apabila penyambutan kami kurang berkenan di hati bapak dan ibu sekalian," sambung Idaham di hadapan para hadirin.(BS08)


Tag:kostrad