Rabu, 21 Agustus 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • PT Juang Jaya Abdi Alam Lau Gambir Perbaiki Jalan Rusak

PT Juang Jaya Abdi Alam Lau Gambir Perbaiki Jalan Rusak

Jumat, 28 Desember 2012 21:45:00
BAGIKAN:
Ist

STM Hilir, (beritasumut.com)

Belakangan ini sejumlah ruas jalan menuju Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mulai terlihat kopak kapik. PT juang Jaya Abdi Alam, Dusun III Lau Gambir, Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, lantas memperbaikinya.

“Manajemen perusahaan penggemukan sapi ini sudah mengagendakan setiap tahunnya memberikan bantuan kepada masyarakat, rumah ibadah baik masjid dan gereja, serta memperbaiki jalan rusak   sehingga masyarakat tidak beranggapan pihak perusahaan mengambil keuntungan semata,” kata Humas PT JJAA Mberngap Ginting di Negara Beringin, Kamis (27/12/2012).

Program yang saat ini berjalan, PT JJAA memberikan bantuan kepada masyarakat yang meninggal dunia. Bila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan berupa tenda plastik untuk dipakai dalam acara kegiatan suka maupun duka, pihak perusahaan akan memberikan bantuan secukupnya.

Program perusahaan yang telah terlaksana antara lain, dalam rangka Bulan Peduli Petani pihak PT JJAA memberikan gratis pupuk kandang yang terbuat dari kotoran sapi. Penggratisan pupuk kandang sebagai bentuk kepedulian PT JJAA terhadap petani di Sumut khususnya di Deli Serdang.

Pupuk kandang sapi yang diberikan PT JJAA telah lulus uji Balai Pertanian, Sucofindo, Petrokimia Gresik, serta hasilnya menjelaskan memenuhi syarat seperti yang ditetapkan Kementerian Pertanian dan pupuk kandang ini sangat cocok untuk tanaman kelapa sawit, coklat, jeruk, jagung, pepaya, semangka dan berbagai tanaman lainnya, tandas Mberngap Ginting. (BS-002)
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.