Rabu, 21 Agustus 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • PT Inalum Salurkan Bantuan 10 Ribu Seragam Sekolah Kepada Pemkab Batubara

PT Inalum Salurkan Bantuan 10 Ribu Seragam Sekolah Kepada Pemkab Batubara

Minggu, 23 Juni 2019 08:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara memberi apreasiasi kepada PT Inalum (Persero) yang telah memberikan bantuan berupa 10 ribu seragam sekolah serta 100 beasiswa. 
 
Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Firma SE mengatakan bahwa PT Inalum telah mengharumkan Kabupaten Batu Bara hingga ke kancah dunia. Oleh karena itu, Wakil Bupati berpesan agar saling mendukung atas perkembangan perusahan PT Inalum."Masyarakat harus miliki kesepahaman dan terdorong menyokong seluruh upaya perusahaan meningkatkan produksi aluminium," ungkap Oky dalam acara halal bi halal seperti dilansir dari laman batubarakab.go.id, Minggu (23/06/2019).
 
Sebelumnya, Direktur Utama PT Inalum Budi Gunadi mengungkapkan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Inalum untuk menjadi Perusahan Global Terkemuka Berbasis Aluminium Terpadu dan Ramah Lingkungan, tidak terlepas dukungan positif dari seluruh pemangku kepentingan tak terkecuali pemerintah dan masyarakat sekitar.
 
"PT Inalum juga berpegang teguh menjalankan kerja keras setiap insan Inalum, dukungan dan arahan dari Dewan Komisaris serta Pemegang Saham, di mana operasional Perusahaan berjalan dengan baik dan lancar sampai saat ini," jelasnya.
 
Hadir dalam acara tersebut Dewan Komisaris PT Inalum, DPRD Provinsi Sumatera Utara Wagirin Arman SSos, DPRD Batu Bara Selamat Arifin, Kepala BNN Batubara Zainuddin, Polres Batubara, Walikota Tanjung Balai, Dandim 0208 Asahan, Danrem 022 Pantai Timur, Danrindam I Bukit Barisan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal T.Balai-Asahan, Kapolres Batubara, DanYon 126 KC dan DanYon 122 TS, Muspika, Kepala Instansi dan Pemerintah Desa, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Adat, Agama dan Pemuda.(BS09)
 
T#g:BatubaraInalumPT InalumSekolah
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • kemarin

    Warga Batubara Bawa 1,9 Kilo Sabu Terpaksa Ditembak Poldasu

    Beritasumut.com-Seorang pelaku narkotika bernama Eko Setiawan Nurhuda (33) warga Jalan Tanjung Gading, Desa sipare-pare, Kecamatan Sei Suka, Batuba

  • 3 hari lalu

    Bupati Batubara Serahkan Seragam Sekolah Gratis

    Beritasumut.com-Bupati Batubara Ir H Zahir MAP menyerahkan ribuan seragam sekolah gratis kepada pelajar SD dan SMP/sederajat se-Kabupaten Batubara.

  • 3 hari lalu

    Selain Museum Sejarah, Pemkab Batubara Juga Akan Bangun Kampung Belanda dan Kampung Jepang

    Beritasumut.com-Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Batubara meresmikan Museum dengan menggelar pameran peningga

  • 6 hari lalu

    Kapolres Batubara Pimpin Sertijab 2 Kasat, 1 Kabag, dan KBO Lantas

    Beritasumut.com–Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang SH MHum memimpin Upacaara Serahterima Jabatan (Sertijab) oleh 2 Kasat, 1 Kabag dan KB

  • satu minggu lalu

    Dukung Kesejahteraan Lansia, Bupati Batubara Akan Alokasikan Anggaran dari APBD

    Beritasumut.com-Kesejahteran orang dengan lanjut usia (lansia) merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya, tanpa ada orang orang tua maka tidak bi

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.