Sabtu, 20 Januari 2018
  • Home
  • Peristiwa
  • PKL Jalan Gedung Arca Temukan Bayi Laki-laki Terbungkus Tas Dibuang ke Parit
pilkada beritasumut.com

PKL Jalan Gedung Arca Temukan Bayi Laki-laki Terbungkus Tas Dibuang ke Parit

Jumat, 12 Januari 2018 20:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Sejumlah pegadang kaki lima (PKL) dan warga sekitar Jalan Gedung Arca, Kecamatan Medan Kota, dihebohkan dengan penemuan orok berjenis klamin laki-laki di dalam parit, Jumat (12/01/2018) pagi sekira jam 10.00 wib.
 
Orok yang diduga sengaja dibuang itu pertama kali ditemukan seorang pedagang celana bernama Supriadi. Saat itu, pria berambut panjang tersebut hendak membuka lapak dagangannya. "Saya lagi beres-beres bang," kata warga Jalan Bromo, Medan itu.
 
Ketika membersihkan, dia melihat sebuah tas warna hitam di samping lapaknya. Tas tersebut di dalam parit. "Saya curiga kok ada tas masih bagus," ungkapnya.
 
Karena penasaran, dia pun mendekati tas itu. "Karena aromanya sudah bau, saya memanggil pengawas di daerah ini bang. Karena saya tidak tahan sama baunya. Jadi saya panggil pengawas sama warga sekitar," ucapnya.
 
Mendapatkan informasi itu, warga sekitar pun berdatangan. "Begitu dibuka ternyata orok. Di dalam tas itu, ada tas lagi berwarna merah. Di tas merah itulah oroknya terbungkus plastik," terangnya.
 
Melihat ada penemuan itu, warga langsung melaporkannya ke Polsek Medan Kota. Mendapatkan informasi tersebut, polisi langsung bergerak cepat menuju lokasi.
 
Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing menyampaikan pihaknya masih menyelidiki kasus temuan orok berjenis laki-laki itu. "Sudah kita mintai keterangan beberapa saksi," ucapnya.
 
Dari hasil penyelidikan sementara, sebutnya, orok tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang. "Diduga dibuang dengan sengaja," kata Martuasah.
 
Orok itu, imbuhnya, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. "Barang bukti sudah kita amankan dan kita mengecek sejumlah CCTV yang ada di sekitar lokasi," pungkasnya. (BS04)
T#g:Bayi DIbuangGedung ArcaMayat BayiPolsek Medan kota
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Dipalak Preman, Supir Angkutan Ini Laporkan Pelaku dari Aplikasi Polisi Kita

    Beritasumut.com-pelaku yang kerap memalak sopir angkutan barang yang melintas di Jalan Veteran, akhirnya ditangkap personil Polsek Medan Kota, Rabu

  • 2 minggu lalu

    Empat Pengedar Uang Palsu Diringkus Polsek Medan Kota

    Beritasumut.com-Unit Reskrim Polsek Medan Kota berhasil meringkus empat pelaku pengedar uang palsu (upal). Keempatnya diamankan dari lokasi berbeda

  • 2 minggu lalu

    Curi Pintu dan Jendela di Jalan Mandala Medan, Reza Ditangkap Polisi

    Beritasumut.com-Curi pintu serta daun jendela rumah warga, Afriza alias Reza (48) penduduk Jalan Amal Bakti, Gang Salak 30, Pasar 5 Tembung, Kecama

  • 3 minggu lalu

    Jualan Lontong Sambil Main Game, Dompet dan HP Putri Nyaris Hilang Diambil Maling di Jalan Sakti Lubis

    Beritasumut.com-Sedang asyik berselancar di dunia maya bermain game sembari menunggu pembeli, Dwi Putri Handayani (30) nyaris kehilangan dompet dan

  • 4 minggu lalu

    Mengeluh Sakit Perut dan Duduk Sebentar, Riko Hutabarat Tewas Mendadak

    Beritasumut.com-Mengeluh sakit perut, Riko Hutabarat (30) warga Pematangsiantar ini ternyata tewas dengan posisi duduk. Riko ditemukan sudah tewas

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.