Peristiwa

Orientasi dan Pembekalan Tugas Bagi Anggota DPRD Ditutup, Ini Harapan Pemko Medan


Orientasi dan Pembekalan Tugas Bagi Anggota DPRD Ditutup, Ini Harapan Pemko Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Kegiatan orientasi dan pembekalan tugas bagi para anggota DPRD Kota Medan masa jabatan 2019-2024 resmi di tutup Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi di The Hill Hotel and Resort, Sibolangit, Jumat (04/10/2019).
 
Wakil Wali Kota Medan dalam sambutanya mengatakan orientasi dan pembekalan tugas ini memberikan tuntunan tidak hanya bagi DPRD Kota Medan saja melainkan juga Pemko Medan. "Saya yakin dengan adanya orientasi dan pembekalan ini, kinerja kita akan semakin meningkat lagi kedepanya," kata Wakil Wali Kota Medan sekaligus mewakili Pemko Medan.
 
Di samping itu, Wakil Wali Kota Medan juga mengingatkan kepada seluruh anggota Dewan bahwa masih banyak tugas yang harus dikerjakan untuk masyarakat Kota Medan, karena itu stigma-stigma yang muncul di masyarakat harus di jawab satu persatu.
 
"Sudah banyak yang kita kerjakan, misalnya jalan-jalan protokol sudah kita perbaiki begitupun dengan drainase yang terus di bersihkan dan diperbaiki namun ini saja tidak cukup masih banyak stigma dari masyarakat yang harus kita jawab satu-persatu," terang Akhyar.
 
Untuk itulah Wakil Wali Kota Medan mengharapkan dukungan dari seluruh anggota DPRD Kota Medan agar bersama-sama membangun kota Medan yang dicintai.Wakil Wali Kota Medan berharap pembekalan yang telah berlangsung selama empat hari ini memberikan manfaat bagi anggota DPRD Kota Medan untuk mengemban tugas selama lima tahun kedepan sehingga nantinya mampu melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.
 
"Ingat masyarakat menaruh harapan yang tinggi di pundak kita, jangan sampai harapan mereka kita kecewakan dan hancurkan, turunlah ke masyarakat agar kita bisa mendengarkan suara rakyat," pesan Wakil Wali Kota Medan.
 
Sebelumnya Sekretaris DPRD Kota Medan, Drs Abd Azis dalam laporanya menjelaskan kegiatan orientasi dan pembekalan tugas telah berlangsung selama empat hari kerja dan di ikuti sebanyak 50 anggota DPRD Kota Medan."Selama proses pembekalan para peserta terlihat aktif dalan mengikuti setiap materi yang diberikan," pungkasnya.(BS09)

Tag:DPRD MedanPemko Medan