Peristiwa

Operasi Ketupat 2020, Kapolsek Helvetia Pastikan Anggota Jalan Tugas dengan Baik


Operasi Ketupat 2020, Kapolsek Helvetia Pastikan Anggota Jalan Tugas dengan Baik
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean SH SIK memastikan anggotanya menjalankan tugas dengan baik untuk pengamanan Operasi Ketupat dan Toba 2020. Sehingga kegiatan warga melaksanan lebaran di Kota Medan berjalan lancar dan kondusif.

"Saya harapkan anggota bertanggung jawab dan mempunyai rasa kepedulian tinggi untuk pengamanan Operasi Ketupat dan Toba 2020," ucap Kompol Pardamean Hutahaean, usai melakukan sidak di Pos Pam X Manhattan di Jalan Asrama, Kelurahan Sei Sikambing C II, Kecamatan Helvetia, Kamis (21/05/2020).

Kehadiran Kapolsek tersebut, untuk memastikan petugas siap dalam melaksanakan pengamanan serta melakukan pengecekan meliputi melihat buku mutasi dan barang inventaris lainnya yang terdapat di Pos Pam tersebut.

"Jangan sampai ada anggota yang tidak melaksanakan tugasnya sesuai dengan surat perintah dan plotingan masing-masing, karena pengecekan ini terus akan Saya lakukan, atau nantinya perwira lainnya. Jika melanggar, tentu akan kami berikan sanksi. Yang terpenting jaga keselamatan, waspada dan jeli terhadap situasi yang berkembang," tambahnya.

Dengan demikian, dia mengharapkan anggota agar selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugasnya, serta menjaga kesehatan diri. "Saat ini wabah pandemi virus corona masih mewabah di tengah-tengah kita. Ikuti protokol kesehatan yang ada, lakukan koordinasi serta laporkan situasi akhir kepada operator Polsek maupun operator Polrestabes Medan nantinya," tandas mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Idul FitriOperasi Ketupat2020Pardamean HutahaeanPolsek Helvetia