Peristiwa

Operasi Keselamatan Toba 2020, Satlantas Polrestabes Medan Cegah Penyebaran Virus Corona


Operasi Keselamatan Toba 2020, Satlantas Polrestabes Medan Cegah Penyebaran Virus Corona
BERITASUMUT.COM/BS04

Satlantas Polrestabes Medan Gelar Operasi Keselamatan Toba 2020

Beritasumut.com-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Medan bergerak cepat untuk memerangi dan melawan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Medan. Sehingga penyebaran Covid 19 tidak meluas dan bisa diantisipasi dengan cepat dan tuntas. Sehubungan dengan itu, Satlantas Polrestabes Medan kembali meningkatkan Operasi Keselamatan Toba 2020.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Muhammad Reza Chairul AS SIK SH MH kepada wartawan, Senin (06/04/2020) mengatakan, operasi keselamatan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menciptakan kondisi sebelum pelaksanaan operasi Ketupat Toba 2020.

Kata Kompol Reza, operasi keselamatan mengedepankan tindakan Preventif. "Diharapkan kepada seluruh petugas bila menemukan rumah makan/warung-warung kopi yang buka agar dihimbau kepada pemilik rumah makan/warung dan pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan. Yaitu menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, penyemprotan badan dengan disinfektan, menjaga jarak tempat duduk dan silahkan pulang bila sudah selesai," jelasnya.

Selesai pengarahan, dilanjutkan dengan penyerahan sepeda motor listrik dinas kepada Kanit Lantas Polsek jajaran. "Kepada Kanit Lantas Polsek yang menerima ranmor dinas agar dipergunakan sebaik-baiknya dan dirawat sebaik-baiknya, guna dapat mendukung pelaksanaan tugas operasional bidang lalu lintas," tandasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Giat KepolisianOperasi TobaPolrestabes MedanVirus Corona