Peristiwa

Nikmati Ganja, Tarigan dan Hasugian Ditangkap Personel Polsek Delitua di Jalan Jamin Ginting

Nikmati Ganja, Tarigan dan Hasugian Ditangkap Personel Polsek Delitua di Jalan Jamin Ginting
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Arjuna Tarigan (31) warga Jalan Jamin Ginting, No.11, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan dan Oktavianus Hasugian (31) warga Jalan Nilam Ujung, Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu ditangkap personel Polsek Delitua saat sedang menikmati narkoba jenis ganja di Jalan Jamin Ginting, Km 8.5, Medan Tuntungan. 
 
"Penangkapannya pada Sabtu (23/09/2017) sekitar pukul 01.00 wib dini hari. Sebelumnya, kita menerima infomasi dari masyarakat bahwa di tempat tersebut sering dijadikan tempat memakai dan transaksi narkoba," ujar Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, Sabtu (30/09/2017).
 
Saat dilakukan penyelidikan, lanjutnya Kompol Wira, pihaknya melihat ada 2 orang laki-laki sedang duduk menikmati ganja. Ketika digeledah petugas, pelaku berusaha membuang sesuatu dari tangan kanan. 
 
"Ternyata yang dibuang tadi adalah 1 amp daun ganja sisa pakai yang dibungkus dalam kertas putih. Selanjutnya pelaku kita boyong ke Komando guna pemeriksaaan lebih lanjut," pungkas Kompol Wira. (BS04)