Peristiwa

Nginap ke Hotel Bareng Pacar, Wanita 19 Tahun Ini Malah Diperkosa OTK


Nginap ke Hotel Bareng Pacar, Wanita 19 Tahun Ini Malah Diperkosa OTK
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Dengan wajah sembab akibat menangis, gadis belia berinisial BG (19) warga Jalan Setiabudi, Simpang Selayang, Medan Tuntungan mendatangi Polsek Delitua Rabu (03/10/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Kedatangannya ke kantor polisi, untuk melaporkan kejadian yang menimpanya, karena diperkosa oleh orang tidak dikenal (OTK), dalam kamar hotel No 29, di hotel Bogenville III, Jalan Setiabudi, Simpang Selayang, Medan Tuntungan.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, Kamis (04/10/2018), bersama pacarnya sekitar pukul 15.00 WIB, korban pergi ke hotel tersebut untuk menginap. Namun setelah masuk kedalam kamar, selang beberapa waktu kemudian, pacar korban pun keluar untuk membeli nasi dan meninggalkan pintu kamar tidak terkunci dan separuh terbuka. Sambil menunggu pacarnya, korban pun duduk diatas tempat tidur kamar hotel sambil menonton televisi. Namun karena keasikan menonton, korban pun tak sadar ada orang yang datang ke dalam kamarnya.
 
Selanjutnya, dari arah belakang, dia pun dibekap dengan handuk oleh orang tidak dikenal. Korban sempat meronta dan berusaha melawan, namun OTK tersebut, dengan sigap memasukan sebuah pil tidur ke dalam mulutnya, lalu melemparkan sebuah meja plastik yang ada di dalam kamar hotel kearah BG hingga meja tersebut patah. Tak lama berselang korban pun tak sadarkan diri akibat obat tidur yang telah ditelannya. Menurut informasi yang didapat, BG pun diduga diperkosa oleh OTK dalam kamar hotel itu.
 
Selesai memperkosa korban, OTK itupun kembali memakaikan pakaian korban. Saat yang bersamaan, pacar korban kembali, sehingga terjadi perkelahian. Akan tetapi, saat hendak ditangkap, pelaku berhasil melarikan diri. Selang 3 jam kemudian, BG pun akhirnya tersadar. Bersama pacarnya, korban lalu pulang kerumah dan melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya, lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Delitua. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di kedua tanganya.
 
Kapolsek Delitua Kompol BL Malau yang dikonfirmasi mengaku belum mengatahui prihal laporan pemerkosaan tersebut. "Belum tahu, nanti saya cek dulu ya," pungkasnya. (BS04)

Tag:Hotel BougenvilleOTK PemerkosaPemerkosaanPolsek DelituaSimpang Selayang