Peristiwa

Nekat Acungkan Pisau ke Vien Minerva Siahaan, Preman Kampung Ini Diamankan Polsek Pancurbatu


Nekat Acungkan Pisau ke Vien Minerva Siahaan, Preman Kampung Ini Diamankan Polsek Pancurbatu
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Aksi nekat dilakukan Syahril Sopianta Surbakti ( 28) warga Jalan Besar Tuntungan II, Desa Tuntungan II, Kecamatan Pancurbatu. Akibatnya, Surbakti pun diamankan dari rumahnya oleh Tim Pegasus Polsek Pancurbatu, Selasa (11/06/2019).
 
Dari informasi dihimpun, saat itu korban Vien Minerva Siahaan keluar dari rumahnya untuk menunggu angkot di Jalan Raya, Desa Tuntungan II, Kabupaten Deli Serdang. Tiba-tiba dia dihampiri oleh pelaku yang tengah memegang senjata tajam sembari mengacungkan pisaunya.Takut terjadi hal yang tak diinginkan korbanpun berteriak-teriak minta tolong.
 
Teriakan itu ternyata berhasil memancing perhatian warga sekitar yang langsung datang mengerubungi korban dan pelaku.Pelaku yang merupakan preman kampung ini ciut nyalinya setelah beberapa pengendara sepeda motor mengejarnya dan berhasil menangkap pelaku.Selanjutnya warga yang geram langsung menghubungi Polsek Pancurbatu yang tiba di lokasi langsung membawa pelaku ke Polsek Pancurbatu untuk diproses.
 
"Korban yang beranama Vien Minerva Siahaan saat nunggu angkot dihampiri oleh pelaku sambil mengacungkan pisau yang dibawanya sambil bertanya pada korban ” apa isi tas mu” lalu korban berteriak minta tolong dan akhirnya memancing perhatian warga yang datang dan meringkusnya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Suhaily Hasibuan.(BS04)
 

Tag:begalMalingPerampokPolsek pancurbatuVien Minerva Siahaan