Peristiwa

Mudik Lebaran, Terminal Amplas dan Pinang Baris Harus Aman dari Tindakan Kejahatan


Mudik Lebaran, Terminal Amplas dan Pinang Baris Harus Aman dari Tindakan Kejahatan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Kawasan Terminal Amplas dan Pinang Baris Medan selama ini dinilai sebagai tempat para pelaku kejahatan melakukan aksinya. Oleh karena itu, Polrestabes Medan mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan dua tempat tersebut. Terutama para pelaku hipnotis dan kejahatan di jalanan lainnya.
 
"Kita akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak mudik melalui terminal bus dan menindak tegas pelaku hipnotis yang ingin menggasak harta benda milik masyarakat," ujar Kasat Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti kepada wartawan, Selasa (12/06/2018). 
 
Nakti mengungkapkan, hingga beberapa jelang lebaran, belum ada yang ingin merusak suasana nyaman dan aman di Terminal Amplas dan Pinang Baris. Masyarakat yang hendak mudik ke kampung halamannya dari Kota Medan diharapkan bisa melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian setempat. "Kita tidak akan membiarkan pelaku kejahatan di jalan bebas beraksi di terminal atau kawasan padat penduduk lainnya di Medan," tegas Nakti.
 
Nakti menambahkan, masyarakat harus mendapatka jaminan hukum dan tidak dibiarkan para pelaku melakukan kriminalitas kepada masyarakat. "Lebaran di Medan harus aman dan membawa berkah untuk umat Muslim yang merayakannya," pungkasnya.(BS04)

Tag:HipnotislebaranMudikTerminal AmplasTerminal Pinang Baris