Peristiwa

Modus Isi Pulsa, Pria Ini Malah Curi HP


Modus Isi Pulsa, Pria Ini Malah Curi HP
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Dengan modus mengisi pulsa, seorang pria bernama Ifan Gulo diamankan warga karena tepergok mengambil HandPhone (HP) milik konter pulsa, Kamis (28/12/2017).
 
Semula, pelaku mengaku hanya ingin mengisi pulsa di sebuah konter HP Jalan Sakti Lubis Medan. Melihat ada kesempatan, pelaku lalu mengambil Hp konter. Namun aksinya sempat diketahui pemilik konter dan sontak berteriak 'maling'. Warga yang mendengar teriakan itu langsung beramai-ramai mengamankan pelaku dan membawanya ke kantor Kelurahan Sitirejo tak jauh dari lokasi kejadian.
 
Kepling lingkungan IV Kelurahan Sitirejo, Kurniawan Nasution mengatakan, pelaku ketahuan si pemilik konter dan warga langsung memboyong ke kantor kelurahan. "Kebetulan saya ikut bersama warga mengamankan pelaku pencurian hp. Kami pun langsung membawa ke kantor kelurahan, dari pihak kelurahan membawa pelaku ke Mapolsek Medan Kota untuk diproses," ujarnya.
 
Menurutnya, saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh Polsek Medan Kota, karena diduga melakukan pencurian. Dari tangan pelaku diamankan dua buah Hp android, dan dua buah dompet.(BS08)

Tag:MalingPencuriPolsek MedanKota