Peristiwa

Mobil Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Ringsek Usai Diseruduk Colt Diesel di Tanjung Morawa

Mobil Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Ringsek Usai Diseruduk Colt Diesel di Tanjung Morawa
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Mobil Toyota Veloz warna putih BK 1417 UY milik Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Kamaruzzaman SAg diseruduk colt diesel di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Perdamean, Kecamatan Tanjung Morawa persis di depan Kantor Balai Benih, Rabu (26/07/2017).
 
Tak ada korban jiwa maupun luka pada saat kejadian itu. Namun mobil milik wakil rakyat itu ringsek pada bagian belakang. Sebelumnya, Kamaruzzaman bersama sopirnya berangkat dari rumahnya di Kecamatan Percut Sei Tuan menuju kantor DPRD Deli Serdang.
 
Tiba di lokasi kejadian, truck colt diesel BK 9302 ZF yang dikemudikan Andi Saputra (33) warga Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai melaju di belakang mobil Kamaruzzaman. Mendadak truk colt diesel tanpa muatan itu menyeruduk mobil anggota dewan dari belakang. Akibatnya bagian belakang mobil ringsek berat.
          
Politikus Partai Gerindra ini beserta sopirnya turun dan menyuruh sopir colt diesel turun. Kamaruzzaman pun meminta sopir truk menunjukkan SIM dan KTP. Namun ternyata Andi Saputra tidak memiliki SIM bahkan KTP-nya pun masih KTP lama yang sudah pudar. Selanjutnya Andi Saputra dan truknya dibawa ke kantor dewan.
          
Kamaruzzaman ketika dikonfirmasi membenarkan mobilnya diseruduk dari belakang. "Kalau bertanggungjawab tidak masalah. Sopirnya mengaku sudah dua malam tidak tidur," katanya. (BS05)