Peristiwa

Mobil Tahanan Kejari Belawan Terbalik


Mobil Tahanan Kejari Belawan Terbalik
Google

Medan, (beritasumut.com) Mobil Tahanan Kejari Belawan bernopol BK 7282 H yang membawa dua orang tahanan mengalami kecelakaan saat melintas dikawasan Jalan Helvetia Raya, Medan, Sumatera Utara, Selasa (19/03/2013). Mobil tahanan terbalik dan menimpa pengemudi sepeda motor.

Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Chandra Purnama ketika dikonfirmasi, membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi saat mobil tahanan Kejari Belawan mengantarkan dua orang tahanan ke Rutan Tanjung Gusta, Medan.

Di tengah perjalanan, mobil tahanan tersebut berusaha mengelakkan mobil yang berada di depannya. Mobil tahanan lantas hilang kendali sehingga mobil terbalik dan mengenai pengendara sepeda motor hingga mengalami cidera pada kakinya.

Akan tetapi Kasi Penkum Kejati Sumut tidak bisa menjawab siapa nama pengemudi mobil tahanan maupun korban yang ditabrak dengan alasan masih menghimpun data dari Kasi Pidum Kejari Belawan. 

Kasi Penkum hanya menegaskan pihak kejaksaan memastikan kedua tahanan yang berada di dalam mobil tahanan sudah berada di Rutan Tanjung Gusta.

Kapolsek Helvetia Kompol Anggoro ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. "Kedua barang bukti baik mobil tahanan dan sepeda motor milik korban sudah diamankan oleh petugas," ujarnya.

Senada dengan keterangan Kasi Penkum Kejati Sumut, Kapolsek Helvetia juga masih belum mengetahui nama supir pengemudi mobil tahanan dan pengemudi sepeda motor yang mengalami patah tulang tersebut.

Kasi Pidum Kejari Belawan Ida Mustika Napitupulu saat dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut. Untuk lebih renci, Kasi Pidum menyarankan wartawan menghubungi Kasi Intel Kejari Belawan. (BS-021)

Tag:lakalantas