Peristiwa

Mobil Avanza Tabrak Empat Pejalan Kaki di Tebingtinggi


Mobil Avanza Tabrak Empat Pejalan Kaki di Tebingtinggi
Beritasumut.com/Ist
Tabrakan 
Beritasumut.com-Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Tebingtinggi-Dolok Masihul antara mobil Avanza bernomor polisi BK 1958 QQ dengan empat orang pejalan kaki. Seorang korban meninggal dunia dan pengemudi mobil, IM (37), diamankan petugas karena hasil tes urine menunjukkan positif menggunakan narkoba.

"Mobil yang dikendarai IM datang dari Dolok Masihul menuju Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi. Tiba di sekitar lokasi kejadian mobil itu oleng ke kanan dan menabrak empat orang pejalan kaki yaitu, Aris Gopan Simare-mare yang diketahui meninggal dunia, Yumika Mianopa Sihombing mengalami luka berat, Refelina Susanti Manalu mengalami luka berat dan Jefri Sihombing mengalami luka ringan. Ke empat korban waktu itu berjalan dari sebelah kiri," jelas Kabid Humas, Kombes Pol Helfi Assegaf dalam siaran persnya, Minggu (08/05/2016).

Melihat kejadian itu, sambung Helfi, warga sekitar mendatangi mobil tersebut dan menariknya hingga bergeser sekitar 400 meter. Tak sampai di situ saja, emosi warga tak bisa dibendung, mobil pelaku dibakar massa.Untung saja, pengemudi selamat dari amukan massa dan diamankan petugas Polres Tebingtinggi. "Mobil pelaku sudah diamankan dan saat ini petugas sedang melakukan olah TKP," pungkasnya.(BS04)

Tag:Poldasu