Peristiwa

Miliki 5 Paket Sabu, SS Diamankan Polsek Bilah Hulu


Miliki 5 Paket Sabu, SS Diamankan Polsek Bilah Hulu
BERITASUMUT.COM/BS08
Beritasumut.com-Seorang pria berinisial SS warga Dusun Sumber Sari, Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu ditangkap personil Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu.
 
Informasi dihimpun, Senin (01/04/2019) pria berusia 37 tahun itu diamankan personil Unit Reskrim di Dusun Sumber Sari, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. "Ya pria ini kita tangkap pada hari Minggu (31/03/2019), sekira pukul 21.30 WIB semalam," Kata Kapolsek Bilah Hulu AKP B Sihombing.
 
Dijelaskan Kapolsek, penangkapan pria ini berkat adanya informasi yang diterima oleh personil bahwa ada seseorang yang memiliki sabu-sabu di Dusun Cinta Makmur, Desa Perbaungan, Kecamatan BilahHulu, Kabupaten Labuhanbatu. Mengetahui hal tersebut personil dengan cepat meluncur ke TKP, sampai di TKP lanjut Kapolsek, kemudian personil melihat 1 (satu) orang laki laki yang di curigai sesuai dengan informasi tersebut sedang duduk di halaman sebuah rumah kosong.
 
Personil kemudian langsung melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki laki tersebut. "Setelah mendapat informasi Tim Unit Reskrim langsung ke TKP melakukan penangkapan, dari penangkapan itu personil menemukan 5 paket sabu yang terletak dekat kaki tersangka. Tersangka dan barang bukti langsung diamankan ke polsek Bilah Hulu guna proses lanjut," pungkasnya. (BS08)

Tag:NarkobaPolres LabuhanbatuPolsek BilahHuluSabu-sabuSabu sabuSabu=sabu