Peristiwa

Meriahkan HUT RI, Bakamla RI Umumkan Pemenang Lomba


Meriahkan HUT RI, Bakamla RI Umumkan Pemenang Lomba
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-73 yang berlangsung dengan khidmat di Lingkungan Bakamla RI, suasana berubah drastis dengan teriakan dan tepuk tangan meriah pasca diumumkannya para pemenang lomba HUT RI, di Lapangan Gedung Perintis Kemerdekaan, Kantor Bakamla RI Jalan Proklamasi No 56 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/08/2018).
 
Selaku Inspektur Upacara yaitu Deputi Inhuker Irjen Pol Dr Drs Abdul Gofur SH MH, memimpin jalannya upacara HUT RI ke-73 yang diikuti oleh segenap jajaran pimpinan dan seluruh pegawai Bakamla RI. Amanat Kepala Bakamla RI untuk meneladani jiwa dan semangat juang para pahlawan pendahulu, demi tetap tegak kukuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Kekhidmatan saat upacara digantikan dengan keriuhan setelah upacara peringatan kemerdekaan selesai. "Pasalnya hari kemerdekaan RI ini menjadi momen yang baik untuk mengumumkan nama-nama para pemenang sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang. Ada berbagai macam perlombaan yang telah digelar oleh Bakamla RI sejak tiga minggu yang lalu, dan puncaknya adalah hari ini," ujar Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono.
 
Lomba-lomba yang diadakan yaitu Futsal, Bulu Tangkis Ganda Putra dan Putri, Tenis meja Single, Tenis Meja Ganda, Bakiak Beregu Putra dan Putri, serta Balap Karung Putra dan Putri. Sedangkan para pemenang berturut-turut dari juara satu hingga juara tiga yaitu, futsal dimenangkan oleh Kedeputian Opslat, Kedeputian Inhuker, dan Settama A. Bulu tangkis ganda putra dimenangkan Agus Rianto dan Norman dari Jakstra, Demo Putra dan rekan dari Inhuker, Burhan dan Triwibawa dari Jakstra. Bulutangkis ganda putri dimenangkan oleh Settama, Opslat, Inhuker.
 
Sementara Tenis meja single dimenangkan Settama dan Jakstra. Tenis meja ganda dimenangkan Biro Umum, Opslat, Inhuker. Bakiak beregu putra dimenangkan Inspektorat, Tim KN Tanjung Datu, Biro Umum. Bakiak Beregu Putri dimenangkan oleh Opslat, Kepegawaian, Settama. Sementara itu balap karung putra dimenangkan Adi Bagus, Hardiansyah dan Agum. Sedangkan balap karung putri dimenangkan Ramadianti, Fitri Lahobar, dan Ulfa. (Rel)

Tag:Bakamla RIHUT RIUpacara Kemerdekaan