Peristiwa

Mengaku Bangga, Kapolrestabes Medan: Kerukunan Umat Beragama di Medan Harus Dipertahankan


Mengaku Bangga, Kapolrestabes Medan: Kerukunan Umat Beragama di Medan Harus Dipertahankan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto mengaku bangga, melihat kerukunan umat beragama di Kota Medan terjalin dengan baik. Apalagi MUI Kota sangat berperan dalam meningkatkan iman dan taqwa untuk masyarakat. "Harus dipertahankan kerukunan umat beragama di Kota Medan, " ucap Kombes Dadang Hartanto usai menghadiri acara halalbihalal di rumah Ketua MUI Kota Medan Prof Muhammad Hatta Jalan Bambu VI, Selasa (11/6/2019).
 
Dalam Acara halalbihalal ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa. "Alhamdulilah saya yakin doa para alim ulama ini langsung d Ijabah Allah SWT Sehingga Selama ini saya pandang sangat kompleks dan sulit namun berjalan aman. Ini merupakan berkat dukungan dari semua pihak termasuk tokoh masyarakat yang dengan doa tersebut, Saya yakin Allah memiliki sifat dan ketika hal tersebut dipajangkan sebenar Allah SWT menempatkan posisi Kita pada tempat yang terbaik," tambahnya.
 
Dadang berharap ini terus berlangsung, terus terjalin, mohon doanya hingga semua yang dilaksanakan ini memberikan manfaat, memberikan kebaikan. "Kami jajaran Kepolisian Kota Medan menyampaikan permohonan maaf dan ini menjadi perbaikan untuk penguatan hubungan silaturahim. Saya bermohon hubungan kita yang baik ini terus berlangsung," tandasnya.(BS04)
 

Tag:Halal bihalalIdul FitriKapolrestabes MedanlebaranMUI