Peristiwa

Mayat Pria Ditemukan di Depan Ruko di Jalan Brigjend Katamso Medan


Mayat Pria Ditemukan di Depan Ruko di Jalan Brigjend Katamso Medan
beritasumut.com/BS04

Beritasumut.com-Seorang gelandang pengemis (gepeng) ditemukan terbaring tak bernyawa di depan salah satu rumah toko (ruko) di Jalan Brigjend Katamso Medan, Minggu (24/04/2016).

Kepala lingkungan VIII, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Yahya "Yang pertama menemukan mayat, mengatakan mayat tersebut bukan warganya". "Memang sering saya lihat gepeng ini mangkal di persimpangan Jalan Berigjend Katamso. Apa lagi gepeng yang di taksir berusia (45) memang sudah sakit- sakitan saya lihat," ujarnya, seraya mengatakan langsung menghubungi polsek setelah penemuan tersebut.

Begitu dapat informasi, petugas Polsek Medan kota pun turun Tempat kejadian perkara ( TKP) untuk memeriksa kematian gepeng yang tanpa identitas.

Kanit Polsek Medan Kota AKP Martualesi Sitepu, mengatakan, kematian gepeng yang tanpa identitas dengan ciri- ciri hidung mancung dan rambut ikal pakai kemeja batik hitam dengan tinggi 170 Cm diduga karena sakit. "Soalnya setelah di periksa tidak ada tanda-tanda kekerasan di seluruh tubuhnya. Jenazah gepeng itu sudah di bawak Tim Inafis Polresta Medan  ke RS Bhayangkara," sebutnya.(BS04)

Tag:GepengMayatTewas