Peristiwa

Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Terkapar di Tepi Sungai Denai Medan

Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Terkapar di Tepi Sungai Denai Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Sesosok mayat pria ditemukan terkapar di tepi Sungai Denai dekat Jalan Raya Menteng, Kecamatan Medan Denai, pada Sabtu (14/03/2020) sore. Mayat yang diduga korban pembunuhan itu dievakuasi dari tepian Sungai Denai.
 
Saat evekuasi berlangsung, terlihat personil Polsek Medan Area bersama Tim Inafis Polrestabes Medan tampak melakukan penyelidikan. Petugas mengevakuasi mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut ke Rumah Sakit Brimob Medan untuk kepentingan penyelidikan. Disebut-sebut, mayat pria berpakaian kaos singlet dan celana panjang itu ditemukan luka tusukan benda tajam di bagian leher dengan kaki terikat kabel listrik.
 
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH di TKP membenarkan adanya mayat di tepi Sungai Denai Medan. ”Mayat ini ditemukan berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan adanya mayat di tepi Sungai Denai Jalan Raya Menteng. Di TKP kita dibantu oleh Kasat Reskrim dan tim inafis Polrestabes Medan. Belum kita ketahui identitas korban karena tidak kita temukan identitas di tubuh korban, mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Brimob untuk kepentingan penyelidikan,” tandas mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (BS04)