Peristiwa

Mayat Perempuan di Parit Kebun PT Lonsum Teridentifikasi Remaja Berusia 16 Tahun


Mayat Perempuan di Parit Kebun PT Lonsum Teridentifikasi Remaja Berusia 16 Tahun
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Petugas Satuan Reskrim Polres Deli Serdang akhirnya berhasil mengidentifikasi mayat wanita yang ditemukan membusuk di dalam parit kebun PT Lonsum di Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, pada Senin (24/09/2018).
 
Informasi diperoleh pada Rabu (26/09/2018), mayat wanita yang tadinya tanpa identitas itu akhirnya dikenali dan diketahui remaja bernama Salsabila (16) warga Jalan Sultan Serdang, Gang Jaya, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang. Setelah berhasil mengenali, polisi melakukan penyelidikan dan menelusuri siapa-siapa teman dari korban. Hingga kini polisi masih melacak pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang itu.
 
Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Ruzy Gusman yang memimpin tim pada Selasa (25/09/2018) malam untuk menangkap para pelaku. Polisi bahkan sudah mengantongi yang diduga kuat sebagai tersangka utama. Korban diduga diperkosa sebelum dibunuh oleh pelaku, hingga mayatnya ditemukan warga.
 
Menurut keterangan Anggi Julita, teman korban, Salsa diketahui sudah tidak pulang ke rumah sejak seminggu yang lalu dan keberadaannya juga tak diketahui. "Salsabila sudah satu minggu tidak pulang. Orangtuanya sibuk mencari," bebernya. (BS05)

Tag:Deli serdangJenazahKebun PTLonsumMayat perempuanMrs XPolres DeliserdangRemaja DibunuhRemaja DiperkosaTanjung Morawa