Peristiwa

Mayat Bocah Terdampar di Pantai Muara Pantai Labu, Diduga Hanyut dari Sungai Denai


Mayat Bocah Terdampar di Pantai Muara Pantai Labu, Diduga Hanyut dari Sungai Denai
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Warga Pantai Muara Indah, Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bocah lelaki yang ditaksir berusia 7-10 tahun, Rabu (12/12/2018) pagi.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, penemuan jasad bocah malang tersebut, pertama kali ditemukan oleh Zufri (67) dan Rusmin (50) warga setempat yang kebetulan sedang melintas. Saat ditemukan, mayat bocah itu dalam keadaan tergeletak di pinggir pantai dalam posisi telungkup dengan menggunakan celana dalam warna biru dan juga kaos singlet. Atas penemuan tersebut, keduanya lalu melaporkan penemuan itu ke Kepala Desa yang diteruskan ke Polsek Beringin.
 
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja yang dikonfirmasi, membenarkan adanya temuan mayat bocah tersebut. Tatan menyampaikan, adapun ciri-ciri dari mayat anak lelaki itu berupa rambut pendek, tinggi badan 150 Cm, serta berat sekitar 50 Kg. "Mayat anak laki-laki itu ditemukan warga di pinggir pantai Muara Indah di Pantai Labu," ungkapnya.
 
Sementara itu, kuat dugaan, mayat laki-laki yang ditemukan warga ini adalah Michael (7) warga Jalan Tuba IV, Gang Haji Jubir, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai. Dimana, Michael sendiri diketahui hanyut dan hilang di Sungai Denai, setelah dia terjatuh ke dalam parit besar, pada Minggu (09/12/2018) sekitar pukul 14.30 WIB lalu.
 
Tatan sendiri yang disinggung terkait ini tidak menampiknya. Sehingga kemungkinan, setelah korban hanyut di Sungai Denai, Medan, jenazahnya terbawa arus hingga ke Pantai Labu. "Iya benar, (korban) kepeleset. Tapi nanti lengkapnya akan menyusul kita sampaikan," jelasnya.
 
Sebelumnya, Manager Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Muhammad Yunus mengatakan, Micahel dilaporkan terjatuh dari parit besar tak jauh dari kediamannya, saat hendak membuang sampah bersama abangnya Samuel. "Setelah terjatuh, korban pun kemudian hanyut ke Sungai Denai, lalu menghilang," sebutnya. Upaya pencarian pun dilakukan oleh warga bersama petugas di sepanjang Sungai Denai, namun tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya, sesosok mayat lelaki ditemukan di Pantai Muara Kecamatan Pantai Labu, yang duduga kuat merupakan jasad Michael. (BS04)

Tag:MayatPantai LabuPantai MuaraSungai Denai